August 28, 2011

0
Alberto Aquilani: Saya Beruntung Bergabung Ke Milan

Bookmark and Share

MILAN - Alberto Aquilani menyebut dirinya lelaki beruntung, karena tidak setiap orang bisa bermain dengan AC Milan. Ia juga menyebut sistem yang dimainkan I Rossoneri cocok dengan karakternya.
"Saya mungkin orang paling bahagia berada di Milan," ujar Aquilani kepada Milan Channel, setelah latihan pertamanya dengan I Rossoneri.
"Saya orang paling beruntung. Saya memiliki kesempatan besar di sini," lanjutnya. Menurut Aquilani banyak pemain yang dikenalnya di Milan, karena bermain di timnas Italia, atau saat dirinya masih di Roma.
Milan dipenuhi oleh pemain bermental juara. "Kini segalanya tergangung saya, apakah saya bisa menjadi bagian inti Milan, dan memenangkan hati fans," demikian Aquilani. Aquilani diboyong untuk mengisi posisi yang ditingglakan Andrea Pirlo. Ia bukan pilihan pertama Milan, tapi kedua. Pilihan pertama pelatih Max Allegri adalah Riccardo Montolivo.
Aquilani tidak peduli dengan kenyataan itu. Ia hanya melihat sistem yang dimainkan Milan cocok dengan karaternya. "Saya bisa bermain di lini tengah, tapi segalanya terserah pelatih; akan ditempatkan di mana saya kelak," Aquilani mengakhiri.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper