June 15, 2011

0
Thiago Silva Didekati Barcelona

MILAN - Baru beberapa bulan lalu resmi menambah masa baktinya di AC Milan hingga lima tahun mendatang, godaan sudah menghampiri Thiago Silva. Figur krusial di lini belakang I Rossoneri, sang jawara Italia 2010/11, itu mengaku tengah didekati oleh raksasa Spanyol, Barcelona.
Mantan pilar Fluminense itu pun merasa tersanjung. Namun, seturut komitmen jangka panjang di San Siro, Silva mempersilakan kampiun La Liga dan Liga Champions musim lalu itu bernegosiasi langsung dengan Il Diavoli. “Saya telah menjalin kontak dengan orang-orang dari Barca.
Sangat mengagumkan dapat berbicara dengan perwakilan mereka,” ungkapnya dalam Zico na area, program acara di televisi Brasil, TV Esporte Interactivo. “[Tapi] sekarang saya bersama Milan. Baru dua, tiga bulan lalu saya memperbarui kontrak sampai akhir musim 2016, jadi mereka harus berbicara langsung dengan pihak klub.”
“Sulit bermain melawan tim tersebut. Mereka membuat Anda gugup,” imbuh Silva mengomentari Barca. “Saya pernah berkesempatan menghadapi tim cadangan mereka, dan saat itu saya amat gugup. Passing game mereka begitu sempurna.”
Pernyataan mengejutkan dari Silva di atas diperkuat dengan klaim Sport, harian berbasis di Kota Barcelona, yang menyatakan bek Selecao berumur 26 tahun itu merupakan salah satu opsi Pep Guardiola memperkuat defensa Tim Catalan.


sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper