June 05, 2011

0
Silva: Rekrut Ganso Sekarang, Milan !

MILAN - Bek tangguh AC Milan, Thiago Silva tampaknya sudah tidak sabar untuk menunggu gelandang Santos incaran klubnya, Ganso. Silva bahkan berharap Ganso bisa bergabung bersamanya di Milan sebelum awal musim ini.
Ketertarikan AC Milan kepada gelandang bernama lengkap Paulo Henrique Chagas de Lima ini memang bukan berita baru. Rossoneri sudah lama tertarik pada pemain 21 tahun ini, dan Silva sendiri sangat percaya dengan kapasitas yang dimiliki Ganso. “Saya membaca bahwa kesepekatan telah terhenti.
Saya membaca bahwa dia mungkin akan tiba Desember, tetapi hal itu tidak baik, Ganso harus didatangkan sekarang. Ini adalah waktu yang tepat,” ujar Silva dilansir dari Goal, Minggu (05/06/2011). Bek 26 tahun ini yakin bahwa timnya akan meraih kesuksesan di musim-musim berikutnya.
Kunci dari torehan sukses tersebut adalah pergerakan efektif di bursa transfer untuk menggamit pemain yang tepat bagi skuad. “Saya melihat bahwa Milan jelas mempunyai rencana yang bagus dalam memperkuat skuad. Tahun depan kami akan mencoba memenangkan semuanya. Dengan pembelian yang tepat, kami tidak iri dengan Barcelona.
Karena itulah saya katakan untuk tidak kehilangan Ganso,” imbuhnya. Pria yang mengawali karirnya di dunia sepakbola sebagai sayap kanan ini tak menampik bahwa banyak godaan untuk hengkang datang dari Barcelona dan Real Madrid.
Karena itulah dirinya menyatakan kesetiaannya untuk tetap bersama Il Diavolo Rosso. “Akhirnya Real Madrid dan Barcelona mengerti bahwa saya ingin bersama AC Milan hingga seumur hidup saya,” tutupnya.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper