June 02, 2011

0
Setelah Pirlo, Jankulovski Tinggalkan Milanello

MILAN – Setelah Pirlo, Marek Jankulovski akan jadi veteran berikutnya yang akan angkat koper dari AC Milan musim panas ini setelah mengabdikan diri selama enam tahun di Milanello.
Kontrak Jankulovski yang kadaluarsa musim ini tak diperpanjang manajemen Il Diavolo, dan kini Janku, panggilan Jankulovski bersiap untuk meninggalkan Milan dan kembali ke klub professional pertamanya di Ceko, Banik Ostrava.
“Kenangan pertamaku saat pertama kali mengenakan kostum Milan, merupakan mimpi yang jadi kenyataan bermain untuk tim terbaik di dunia,” kata Janku seperti dilansir rossoneriblog.com, Kamis (2/6/2011). “Datang ke Italia dari Ceko merupakan langkah yang besar, tak setiap orang punya kesempatan melakukannya.
Saya merumput selama sebelas tahun dimana enam tahun saya habiskan karir saya di Milan, bermain banyak pertandingan dan menjadi bagian di banyak kejayaan,” tambah veteran berusia 34 tahun tersebut. “Milan merupakan rumah kedua, namun segala hal pasti berakhir. Kenangan ini takkan saya lupakan dan menengok ke belakang melihat apa yang saya telah raih, saya menyadari banyak hal hebat yang saya lakukan di Milan,” tambahnya.
“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada setiap orang, manajemen, klub yang mengizinkan proses pemulihan saya tetap berjalan meski kontrak saya telah habis. Hal ini menunjukkan betapa hebatnya klub ini,” tutup Jankulovski.
Marek Jankulovski merumput selama 11 tahun di Italia. Menginjakkan kaki pertama kali di negeri Pizza pada tahun 2000 dan sebelum bergabung dengan Rossoneri di tahun 2006, dia bermain untuk Napoli selama dua tahun dan Udinese selama tiga tahun.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper