June 09, 2011

0
Mexes Tak Sabar Bertualang Bersama Milan

MILAN - Setelah tujuh tahun membela AS Roma, Philippe Mexes akan berganti seragam AC Milan musim depan. Bergabung dengan Rossoneri disebutnya akan mendatangkan petualangan baru, yang tak sabar untuk dia jalani.
Milan mendapatkan Mexes tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Diavolo Rosso mendatangkan bek asal Prancis itu dengan cuma-cuma berdasarkan aturan Bosman terkait kontraknya yang habis di musim panas ini. Menyeberang ke Milan menyudahi periode pengabdian Mexes pada Roma yang sudah berlangsung sejak 2004.
Meski harus meninggalkan klub yang sudah lama dibelanya, Mexes tak mau dirinya berlama-lama merenungi perpisahan dengan i Lupi karena dia justru tak sabar bermain untuk tim barunya.
"Saya sangat gembira dengan petualangan baru saya. Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk tim ini," seru Mexes di Football Italia. Bersama Alessandro Nesta dan Thiago Silva, Milan sesungguhnya sudah punya pertahanan solid di musim yang baru saja lewat karena mereka menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling minim.
Namun mengingat usia Nesta yang sudah sangat senja Rossoneri butuh pemain dengan kualitas setara demi mewujudkan ambisi menjuarai Liga Champions musim depan. Milan sendiri masih mengincar nama lain untuk diboyong ke San Siro pada jendela transfer musim panas ini.
Namun siapa pemain yang bakal diboyong hingga kini belum diketahui karena mereka masih merahasiakannya. "Apa yang saya bicarakan dengan Galliani? Hampir semua hal, tapi saya tak menanyakan Mr X yang terkenal itu dan saya juga tak bisa menebaknya," seloroh Mexes.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper