June 02, 2011

0
Ibrahimovic Pastikan Bertahan di AC Milan

MILAN - Zlatan Ibrahimovic sendiri sebenarnya datang ke AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Dirinya berhasil tampil sangat baik dan membawa AC Milan merengkuh Scudetto ke 18 kalinya di musim ini. “Saya pasti bertahan.
Saya percaya pada proyek ini. Enam bulan pertama adalah yang terbaik dalam hidup saya. Kemudian saya seperti kehabisan energi, baik mental dan fisik,” tutur Ibrahimovic dilansir dari Tribalfootball, Rabu (1/6/2011). “Saya telah memenangkan kejuaraan dengan tiga tim besar di Italia, saya tidak tahu berapa banyak dari kami yang telah menjadi sukses,” tutupnya.
Pemain berjuluk Ibracadabra ini menjadi fenomena tersendiri di Italia karena tiga kali meraih Scudetto dengan tiga tim berbeda. Pastinya pernyataan pemain Swedia yang telah mencetak 14 gol sepanjang musim ini tentu menenangkan perasaan para Milanisti.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper