June 06, 2011

0
Ibra Ingin di Milan sampai 2014

MILAN - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membantah pemberitaan media Spanyol yang menyebutkan ia ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho, di Real Madrid.
Ibra mengatakan, dirinya bahagia di Milan dan ingin tinggal di klub itu sampai tiga tahun mendatang. Surat kabar Spanyol, El Mundo Deportivo, sebelumnya mengklaim Ibra ingin dilatih lagi oleh "The Special One". Sebab, keduanya memiliki hubungan yang baik saat masih bekerja sama di Inter Milan. "Itu tidak benar (Ibra ingin ke Madrid). Aku ingin tinggal di Milan sampai dengan tiga tahun mendatang.
Aku bahagia di sana (Milan)," tukas Ibra kepada media-media Swedia. Dalam beberapa kesempatan Ibra memang pernah menyatakan niatnya untuk pensiun bersama Milan. Ibra juga ditanya mengenai skandal judi yang melibatkan laga di Serie-A dan Serie-B.
"Aku membacanya di surat kabar. Ini semua terjadi ketika aku bermain untuk Juventus. Tapi, aku tidak ingin membicarakannya. Aku berharap itu tidak benar," pungkas mantan striker Ajax Amsterdam tersebut.

sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper