June 14, 2011

0
Astori Sabar Tunggu Pinangan Milan

CAGLIARI – Davide Astori memang masih berstatus kepemilikan bersama Cagliari dan AC Milan. Namun Astori yakin mimpinya untuk ke AC Milan kan segera tercapai dan menjadi kenyataan. Astori yang kini mampu menembus tim nasional Italia yakin, Milan akan segera meresmikan kepemilikan tunggal AC Milan terhadapnya.
Terlebih Il Diavolo memang sedang mencari suksesor Alessandro Nesta yang akan pensiun musim depan. Bek berusia 24 tahun tersebut berharap Milan segera meminangnya musim panas ini karena dia merasa sudah pantas untuk berseragam merah-hitam musim depan. “Saya merasa sudah siap bergabung dengan Milan.
Jika (Adriano) Galliani menginginkan menuntaskan transfer saya dalam waktu dekat ini, saya sungguh berharap keadaan tersebut segera dirampungkan,” ungkap Astori sebagaimana dilansir Il Corriere dello Sport, Selasa (14/6/2011). “Pertanda baik jika Milan tak lagi ingin memperpanjang status kepemilikan bersama.
Tentunya hal itu menunjukkan mereka yakin pada saya dan mereka menganggap saya sebagai pemain penting di masa mendatang,” lanjut bek kelahiran San Giovanni Bianco tersebut. “Kalaupun transfer saya gagal, bukan berarti mimpi saya untuk bermain di Milan ikut musnah. Tidak masalah bagi saya apakah saya akan ke San Siro musim panas ini atau lima tahun lagi,” tutup Astori.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper