April 29, 2011

0
Pele Siap Hadang Transfer Ganso

MILAN - Keinginan Milan untuk bisa mendapatkan Ganso musim depan bisa jadi gagal karena Pele ikut campur tangan. Legenda Brasil itu berharap Ganso tak hijrah ke Eropa dalam waktu dekat. Menurut Pele, pindah ke Eropa di usia yang relatif muda, 21 tahun, bukanlah keputusan yang tepat untuk Ganso.
"Saya dan Ganso akan berbicara. Saya tahu dia senang berada di sini [Santos]. Jika keputusan ini tergantung saya, maka dia akan bertahan di Santos selamanya," ungkap Pele kepada radio lokal Brasil Jovem Pan. "Saya yakin situasinya saat ini sama dengan Neymar [yang memutuskan untuk menolak tawaran Chelsea setahun lalu], dan saya sangat optimistis," lanjutnya.
"Pembicaraan serius dengan Neymar sudah cukup untuk membuatnya bertahan dan saya juga meyakini Ganso akan memahami bahwa bertahan di sini adalah yang terbaik untuknya." "Saya akan berbicara dengan dan saya yakin dia akan bersedia untuk bertahan," jelas Pele. Sebelumnya dilaporkan bahwa Milan sudah melakukan pendekatan serius untuk memboyong Ganso keluar dari Santos untuk hijrah ke Italia.


sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper