April 28, 2011

0
Marco Van Basten: Max Allegri Pilihan Tepat

GOAL - Marco van Basten, salah satu legenda AC Milan, mengatakan sangat senang melihat I Rossoneri bangkit dan mendekati Scudetto. "Selangkah lagi Milan kembali menjuarai Serie A. Senang melihatnya kembali menjadi raja di Italia," ujar Van Basten.
"Saya yakin Milan juga akan merajai Eropa," lanjutnya. Menurut mantan striker timnas Belanda itu, sukses Milan amat ditentukan oleh kemampuan Silvio Berlusconi memilih pelatih. Max Allegri, masih menurut Van Basten, adalah pilihan tepat. "Saya telah bertemu Allegri, dan berbicara kepadanya.
Ia pribadi yang menyenangkan. Saya katakan Silvio Berlusconi membuat keputusan tepat dengan menunjuk Anda sebagai pelatih," demikian Van Basten. Mengomentari Zlatan Ibrahimovic, Van Basten mengatakan; "Dia kelelahan, tapi lebih bertenaga dibanding dan lebih sering marah-marah dibanding saya."
Van Basten juga meramalkan Javier Pastore akan menjadi bintang masa depan Serie A. Namun, Van Basten tidak menyebutkan apakah Pastore layak diboyong ke San Siro. "Pastore mengingatkan saya pada Michael Ballack ketika kali pertama menyita perhatian publik sepakbola Eropa," demikian Van Basten.

sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper