March 29, 2011

0
Filippo Inzaghi: Scudetto Ada Di Tangan Kami Sendiri

MILAN - Striker Milan Filippo Inzaghi mengatakan nasib Rossoneri untuk meraih scudetto musim ini ada di tangan mereka sendiri. Untuk itu, pemain yang sedang cedera ini berharap timnya tidak membuang kesempatan untuk mengalahkan sang rival Inter dalam derby akhir pekan ini.
Milan sempat berada di atas angin untuk bisa memenangi persaingan meraih scudetto. Namun, hasil kurang buruk dalam dua pertandingan menyebabkan perolehan poin mereka dapat dikejar Inter, dan kini hanya terpisahkan dua angka.
"Biasanya peperangan ini dimenangi oleh tim yang tidak difavoritkan. Saya sudah membaca di media Inter lebih difavoritkan," ujar Inzaghi kepada wartawan. "Milan adalah tim besar, dan kami masih unggul dari tim manapun.
Jadi, keputusan juara ada di tangan kami sendiri." Inzaghi berharap bisa kembali tampil sebelum kompetisi berakhir agar membantu tim meraih scudetto. Striker veteran ini mengalami cedera lutut yang cukup parah sejak November lalu. "Saya akan kembali 20 hari lagi untuk membantu Milan meraih scudetto," ujar Inzaghi kepada Sport Mediaset, Senin (28/3) malam waktu setempat.
"Saya merasa kian membaik. Lutut saya kini sudah tidak memberikan masalah. Saya kira akan bisa kembali tampil dalam tiga pekan ke depan, tapi jika memang saya dalam kondisi fit seratus persen." "Saya mengalami cedera yang cukup serius.
Sebelumnya, saya bisa segera tampil setelah pulih dari cedera." "Masa depan saya? Kalau saya sudah pulih, saya ingin bermain di sini untuk satu musim lagi, dan mengakhiri karir bersama Milan."


sumber : goal.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper