February 11, 2011

0
Di Milan, Emanuelson Sudah Merasa di Rumah

MILAN - Meski baru saja bergabung, pemain internasional Belanda, Urby Emanuelson, merasakan AC Milan menjadi rumah baru baginya. Bahkan, pemain Ajax Amsterdam yang bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari lalu ini merasakan, Milan langsung menjelma menjadi keluarga besar baginya.
"Aku benar-benar menikmati diriku di Italia. Aku sudah mengerti sedikit bahasa Italia, jadi aku mengerti sebagian besar hal-hal yang terjadi di sekitarku. Aku juga mengambil kelas bahasa Italia dan aku ingin menguasainya secepat mungkin. Aku saat ini masih tinggal di hotel, tapi aku berharap akan menemukan tempat yang permanen untuk menetap," imbuh Emanuelson.
"Ada perbedaan besar antara tempat latihan Ajax dan Milan. Aku harus melakukan serangkain tes di Milanello dan mereka melakukan yang terbaik untuk memastikan Anda benar-benar fit. Ini benar-benar berbeda dengan Ajax.
Aku banyak menemukan hal baru di sini." "Milan memiliki banyak pemain hebat dan terserah kepadaku untuk bermain di tingkat yang sama seperti yang mereka lakukan. Para pemain telah benar-benar membantuku untuk merasa di rumah sendiri. Kami adalah tim yang hebat dan kami semua seperti satu keluarga besar.
Ini adalah sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan," ujar Emanuelson. Emanuelson kemudian berbicara mengenai prospeknya masuk ke tim utama Milan dan ia juga menuturkan alasan "I Rossoneri" merekrutnya. "Milan mendatangkanku karena mereka menganggap aku pemain penting bagi masa depan mereka. Mereka mendatangkanku dengan cepat untuk memberikanku kesempatan perlahan-lahan beradaptasi dengan lingkungan baru dan mendapatkan pengalaman di Serie-A.
Aku mendapat kesempatan bermain dalam tiga pertandingan terakhir dan aku memiliki perasaan yang bagus tentang pertandingan-pertandingan itu," lanjutnya. "Ada perbedaan besar antara Serie-A dan Eredivisie.
Orang-orang melakukan pendekatan sepak bola mereka dengan cara yang berbeda dan ada perbedaan besar dalam tingkat permainan. Meski begitu, perasaanku sangat baik di sini dan semuanya bergantung kepadaku untuk membuktikan kemampuanku pada waktu bermain aku dapatkan," tuntasnya.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper