January 30, 2011

0
Vila Ingin Menangkan Cinta Milanisti

MILAN — Bek baru AC Milan, Didac Vila, mengaku berharap dirinya dapat segera memenangkan cinta dari fans Milan atau yang biasa disebut dengan Milanisti. "I Rossoneri" resmi mendapatkan Vila pada Jumat (28/1/2011) dari tangan Espanyol.
Pemain 21 tahun itu ditransfer seharga 3 juta euro (sekitar Rp 36 miliar), dan ia sudah mulai mengikuti latihannya bersama rekan-rekan barunya hari ini. "Aku sangat bahagia bisa berada di sini dan aku siap menghadapi tantangan di depanku. Aku berharap para penggemar akan mencintaiku dengan cara yang sama para pendukung Espanyol melakukan itu.
Aku pikir, aku telah bergabung dengan klub terbaik di Eropa dan tim dengan piala terbanyak di dunia. Aku seorang bek kiri, tetapi aku merasa mampu bermain baik dalam peran defensif ataupun ofensif," tandas Vila. Milan sebenarnya lebih dulu dikaitkan dengan bek Genoa, Domenico Criscito, untuk posisi bek kiri.
Namun, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengaku, dirinya sejak awal musim ini memang sudah mengincar Vila. "Kami sudah melacak Vila untuk beberapa waktu dan kami mendapat tips dari pencari bakat kami, Andrea Valdinoci, pada bulan Agustus lalu, ketika saya berada di Barcelona untuk transfer Zlatan Ibrahimovic," seru Galliani.
"Saya bertemu dengan Direktur Espanyol dan mereka berbicara sangat tinggi tentang Vila. Sekarang, Vila akan tersedia untuk kami saat pertandingan melawan Lazio, pekan depan," tuntas Galliani.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper