January 31, 2011

0
Legrottaglie Gabung Milan Hari Ini

TURIN - Pemain terakhir yang dibeli AC Milan di bursa transfer musim dingin ini adalah seorang defender. Nicola Legrottaglie menyebut kalau dirinya akan menandatangani kontrak bersama Rossoneri Senin ini.
"Besok (Senin) saya akan menandatangani kontrak untuk AC Milan," ungkap Legrottaglie pada Skysports seperti dikutip dari Football Italia. Di Juventus, klub yang sudah dia bela sejak 2003, Legrottaglie adalah penghuni setia bangku cadangan. Selama menetap di Turin, dia sempat dipinjamkan ke Bologna dan Siena serta baru dimainkan delapan kali di semua kompetisi musim ini.
"Apakah saya kecewa dengan bagaimana ini berakhir bersama Juventus? Kita lihat saja. Saat saya mengucapkan perpisahan dengan Juventus, saya akan katakan apa yang saya rasakan," lanjut mantan pemain Bari dan Chievo itu. Bek 34 tahun itu sempat dikabarkan bakal pulang ke Bari sebelum akhirnya memutuskan pensiun.
Namun sepertinya tawaran yang datang dari Rossoneri membuatnya memilih hijrah ke Milan. Meski sudah berumur, Massimilliano Allegri butuh tambahan bek berpengalaman di skuadnya kini. Itu dilakukan untuk mengantisipasi kalau-kalau Alessandro Nesta perlu waktu panjang untuk pemulihan cedera dislokasi bahu yang dia derita pekan lalu.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper