January 25, 2011

0
Datang ke Milan, Emanuelson Incar Banyak Trofi

MILAN - Bergabung dengan AC Milan disebut Urby Emanuelson sebagai perwujudan mimpinya. Bersama Rossoneri, wing back asal Belanda itu berharap bisa memberi banyak gelar buat Rossoneri. Emanuelson menjadi pembelian kedua Milan di bursa transfer musim dingin setelah sebelumnya memboyong Antonio Cassano dari Sampdoria.
Pesepakbola asal Ajax Amstrdam itu diboyong ke San Siro dengan kontrak berdurasi empat tahun. Dalam pernyataan pertamanya setelah resmi menjadi penghuni San Siro, pemain berusia 24 tahun itu menyebut kalau bergabung dengan Milan telah mewujudkan impiannya. Yang melegakan dari transfer tersebut adalah proses negosiasi yang berjalan singkat.
"Datang ke Milan adalah mimpi yang menjadi nyata. Semuanya terjadi di hari Rabu, negosiasinya tuntas dalam waktu singkat dan sekarang saya berada di sini. Saya berharap bisa melakukan debut secepatnya. Saya akan berjuang demi mendapat tempat (di skuad)," tegas Emanuelson di Football Italia.
Di klub barunya itu, Emanuelson berharap bisa ikut menyumbang meraih banyak trofi. Satu hal yang membuat dia sangat antusias adalah kesempatan bermain sekaligus menimba ilmu dari pemain-pemain besar yang kini mempetkuat Diavolo Rosso. "Tujuan saya adalah memenangi trofi-trofi dan saya pikir saya bisa melakukannya di sini.
Saya tahu Zlatan Ibrahimovic sejak kami main besama di Ajax. Ada beberapa legenda juga seperti Gennaro Gattuso dan Andrea Pirlo, Clarence Seedorf dan Alexandre Pato. Saya harap mereka bisa mengajari banyak hal soal olahraga ini," sambung dia.
Pemilik 11 caps bersama timnas Belanda itu bahkan ikut memanasi persaingan klubnya dengan Inter Milan. "Kami jauh lebih kuat dibanding Inter," tegas dia saat ditanya soal persaingan dua klub Kota Milan.


sumber : detiksport.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper