November 30, 2010

0
Inzaghi Ingin Kembali Akhir Musim

BARCELONA - Cedera lutut memaksa Filippo Inzaghi istirahat panjang. Striker veteran AC Milan tak sabar ingin merumput kembali, setidaknya di akhir musim nanti.
Ya, cedera ligamen cukup parah dialami Inzaghi hingga menuntunnya ke meja operasi di Barcelona. Kendati diperkirakan menjalani masa pemulihan sepanjang sisa musim, striker kelahiran 37 tahun silam enggan melewatkan musim ini di ruang pesakitan. “Saya berharap bisa kembali di akhir musim nanti,” cetus Inzaghi, seperti dilansir Football Italia, Selasa (30/11/2010).
“Saya sudah melalui langkah awal pemulihan dan berharap bisa membela tim lagi. Jika tidak di akhir musim ini, maka saya akan kembali awal musim depan,” janjinya. “Rehabilitasi saya sudah dimulai dan besok (waktu setempat) saya akan melanjutkan latihan di Milanelo. Butuh kesabaran dan saya harus kerja keras,” tegas mantan bintang Juventus.


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper