November 26, 2010

0
Baresi: Nesta Pergi, Milan Repot

MILAN - Legenda AC Milan, Franco Baresi, menilai bek Alessandro Nesta masih bisa berkontribusi besar kepada tim, meski sudah berusia 34 tahun dan rentan cedera punggung.
Menurutnya, bek seperti Nesta adalah barang langka sekarang ini dan Milan akan kerepotan bila sampai kehilangannya. Hal tersebut berkaitan dengan pernyataan bek Milan, Thiago Silva, yang menyebut Nesta tak akan memperpanjang kontraknya, yang habis akhir musim ini.
Baresi mengaku tak tahu keadaan sebetulnya. Namun, bila perkataan Silva itu benar, menurutnya, Milan harus melakukan segalanya untuk mempertahankan Nesta. "Saya tak bisa membayangkan Milan tanpa Nesta.
Ia semakin tua, tetapi saya pikir, Milan akan memperhitungkan arti penting Nesta terhadap tim. Alessandro masih bisa memberikan banyak hal kepada sepakbola," ujar Baresi. "Ia adalah pemain dengan standar yang tinggi dan saya tak berpikir ia akan mencari akomodasi lain. Segalanya masih mungkin. Klub akan mengkaji situasi. Saya ulangi, saya tak bisa melihat Milan tanpa Nesta," tambahnya.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper