October 29, 2010

0
Milan-Juve, Laga Ke-100 Pato

MILAN – Alexandre Pato tak sabar tampil dalam big match AC Milan versus Juventus, Minggu (31/10/2010) dini hari WIB. Bukan sekadar mengalahkan Bianconeri, tapi karena itu menjadi laga ke-100 di Serie A. Pato menampilkan performa impresif musim ini dengan mencetak empat gol dari lima laga di Serie A.
Meski sempat dibekap cedera beberapa waktu lalu, attacante 21 tahun menegaskan siap memberi kemampuan terbaiknya kontra Bianconeri. “Ini akan menjadi pertandingan spesial. Ini akan menjadi pencapaian penting dalam karier saya,” tandas Pato. “Saya senang bisa menjadi bagian sejarah Milan.
Saya senang ada di sini karena kehidupan saya sempurna,” lanjut striker internasional Brasil, dilansir Football Italia, Kamis (28/10/2010). “Saya ingin menang. Tapi, saya akan melakukannya bersama tim. Bagi saya tak masalah main di tengah, depan, second striker, atau lebih melebar keluar. Saya siap melakukan semuanya.
Saya menyukai peran sebagai penyerang,” cetus Pato, terkait taktik yang akan dimainkan Massimiliano Allegri. Ketika ditanya harapannya di pertandingan ke-100, Pato menjawab, “Sangat jelas, saya ingin mencetak gol dan membantu Milan.”


sumber : okezone.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper