September 25, 2010

0
Milan Tidak Tua dan Lambat

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa timnya belum sempurna musim ini. Namun, ia membantah jika ada yang mengatakan 'I Rossonerri" begitu lambat karena diisi pemain-pemain tua.
Dilihat dari segi usia, rata-rata usia pemain Milan paling tua dibanding klub Serie-A lainnya, yaitu 29,1 tahun. Inter Milan dan AS Roma berada di tempat kedua dan ketiga dengan usia rata-rata 28,5 tahun. "Kami memiliki pekerjaan menyingkirkan label tim tua. Tim ini membanggakan dan skuad mengetahuinya.
Kami ingin menunjukkan bahwa kami tidak tua dan lambat. Ada banyak pemain-pemain cerdas dan juara-juara hebat di sini," sebut Allegri. Allegri mengakui timnya tak memulai liga dengan bagus. Namun, hal itu terjadi karena banyaknya pemain-pemain yang baru bergabung di bursa transfer lalu. Faktor cedera juga menjadi salah satu alasan Allegri.
"Saya sudah tahu akan mulai musim seperti ini. Akan menjadi lebih sederhana jika saya memiliki semua pemain dari tanggal 20 Juli tanpa ada istirahat internasional. Dengan begitu, saya bisa bekerja lebih baik di lapangan, tapi saya cukup tenang saat ini," ujar Allegri. "Memang benar bahwa kami tertinggal lima poin dari Inter Milan, tetapi juga benar bahwa kami sedang membentuk tim.
Kami kehilangan Alexandre Pato dan Massimo Ambrosini. Selain itu, saya memiliki kesempatan yang sangat sedikit untuk melatih semua pemain reguler." "Anda mengatakan bahwa tim ini bermain buruk, tapi mungkin jika kami akan menang pada Rabu lalu lawan Lazio, komentar Anda akan berbeda.
Kenyataannya memang ada masalah, tapi kami berada di jalan yang benar untuk memperbaikinya. Saya ulangi, perbedaan lima poin dari Inter tidak membuat kami khawatir," tuntas Allegri.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper