September 27, 2010

0
Liga Champion : Ajax, Laga Spesial Buat Seedorf

ROMA – Clarence Seedorf akan menghadapi mantan klub Ajax Amsterdam di Liga Champions. Gelandang AC Milan itu mengaku sudah tidak sabar menanti laga spesial itu. Pertarungan I Rossoneri melawan Ajax merupakan pertandingan kedua babak fase grup Liga Champions Grup G.
Tim berjuluk de Godenzonen merupakan klub yang pertama kali membesarkan nama Seedorf. “Ajax mengalami kesulitan melawan Real Madrid. Sebab mereka memberikan tim asal Spanyol itu ruang untuk berkreasi. Madrid dengan senang hati mengambil kesempatan itu,” kata Seedorf kepada Voetbal International, Kamis (23/9/2010).
“Selain itu, Ajax kehilangan penyerang andalan Luis Suarez karena larangan tanding. Mereka akan belajar dari kesalahan. Saya penasaran melihat permainan Ajax melawan Milan. Saya berharap pertandingan berlangsung seru,” lanjut gelandang veteran Belanda.
Kendati sudah menginjak usia 34, namun Seedorf tidak berniat untuk gantung sepatu dalam waktu dekat. Bahkan, gelandang kelahiran Suriname itu memuji sosol pelatih de Godenzonen Martin Jol. “Saya ingin terus bermain dalam beberapa tahun mendatang, namun ini bisa menjadi pertandingan terakhir saya di Amsterdam.
Sangat spesial buat saya kembali bermain di Ajax,” ungkap Seedorf. “Saya merasa terhormat Jol menghubungi saya. Saya sangat menyukai filisofi sepakbola dan Ajax masih tim hebat. Namun, saya belum habis di Milan dan ingin memenangi banyak gelar bersama tim ini,” tandas dia.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper