September 27, 2010

0
Ibrahimovic Tidak Kunjungi Amsterdam Buat Bernostalgia

MILAN - Lepas dari didikan Ajax Amsterdam, Zlatan Ibrahimovic bertualang ke empat klub top Eropa. Selain Barcelona, Ibra pernah berseragam Juventus dan Inter Milan. Kini, Ibrahimovic kembali ke Amsterdam dengan seragam AC Milan. "Saya menjalani periode indah bersama Inter, tapi sekarang saya Rossoneri," ujarnya kepada Voetbal International.
"Saya rasa saya masih bermain dengan level tertinggi dan saya tak mau memusingkan kritik. Saya memilih klub berdasarkan kemungkinan mereka berprestasi." "Dalam tujuh musim terakhir, saya mampu mencicipi gelar juara. Hal ini ingin terus saya pertahankan.
Sebagai tambahan, Liga Champions menjadi sasaran yang realistis. Saya belum berhasil mewujudkannya, tapi saya akan terus berjuang mewujudkan mimpi." Mimpi tersebut juga harus mulai diwujudkan ketika Milan menghadapi Ajax Amsterdam dalam laga Liga Champions tengah pekan ini.
"Ajax adalah klub besar tempat saya berkembang sebagai pria dewasa dan pesepakbola," imbuh Ibra. "Banyak kenangan indah semasa di Amsterdam. Kini sungguh hebat rasanya bisa menghadapi mereka." "Saya masih mengikuti berita soal Ajax dan masih ada teman di Amsterdam serta Belanda. Saya senang kembali ke sini. Tapi, kali ini saya datang bukan untuk pelesiran, tapi meraih tiga angka."


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper