August 31, 2010

0
Robinho Mimpikan Scudetto bersama Milan

MILAN – Impian Robinho untuk menanggalkan statusnya sebagai pemain Manchester City tinggal selangkah lagi. Pemain Brasil ini berharap segera resmi bergabung dengan Rossoneri. “Saya sangat senang dan berharap semua berjalan lancar, dan saya bisa merasakan sukses bersama Milan.
Saya berharap bisa menunjukkan kekuatan serangan kami,” kata Robinho kepada Sky Sport Italia seperti disitat Goal, Selasa (31/8/2010). Robinho sebelumnya dipinjamkan City ke Santos, dan musim ini Roberto Mancini sebenarnya siap memberi kesempatan lagi pada Robinho, namun pemain Brasil ini menolak dan berterus-terang agar City melepasnya.
Jika negosiasi City dan Milan, berjalan mulus, striker yang mencetak gol ke gawang Belanda pada Piala Dunia lalu akan menyusul kompatriotnya, Alexandre Pato dan Ronaldinho, di San Siro. “Saya belum berbicara dengan Pato atau Ronaldinho.
Saya sangat bahagia mudah-mudahan semua berjalan baik,” jelas Robinho. “Saya ingin bermain dengan Milan karena mereka tim yang sempurna.Saya ingin memenangkan Scudetto.”


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper