August 26, 2010

0
Kaladze Tak Betah Di Milan

MILAN - Bek AC Milan asal Georgia, Kakha Kaladze menuding klubnya tidak lagi memiliki rencana untuk dirinya. Ia mengatakan jika pelatih baru Milan, Massimo Allegri mengeluarkannya dari kerangka tim.
Pemain yang sejak 2001 membela Rossonerri ini juga mengatakan jika pihak managemen menghalanginya untuk berpindah klub. Kaladze mengatakan jika Milan telah menolak tawaran klub-klub yang menginginkannya.
"Orang mungkin sudah berpikir jika saya bukanlah pemain Milan, saya memang tidak suka berbicara kepada media, namun saat ini saya ingin mengungkapkan yang sebenarnya," ungkapnya kepada Il Corriere della Sera.
"Ketika anda diam, orang akan berpikir jika anda bodoh. Baru kali ini saya melihat pelatih memberhentikan pemainnya dalam waktu sangat singkat. Mereka juga mengatakan jika saya dan Marek Janskulovski tidak dapat dimainkan secara bersamaan." "Saat ini Milan telah berubah, jujur saya malu dengan tim ini."


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper