August 31, 2010

0
Ibra Targetkan 25 Gol

MILAN - Penyerang baru AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memasang target pribadi bersama klub barunya tersebut. Ibra, demikian ia biasa disapa, menargetkan untuk mencetak 25 gol buat "I Rossoneri" di musim ini.
Diakui Ibra, ambisinya akan semakin mudah terwujud dengan materi pemain yang dimiliki Milan saat ini. "Rekan-rekanku adalah pemain yang sangat bagus. Ronaldinho dan Alexandre Pato adalah penyerang hebat, demikian pula dengan Filippo Inzaghi," jelasnya.
Ibra menjalani proses seremonial dengan diperkenalkan langsung kepada puluhan ribu pendukung Milan yang memenuhi Stadion San Siro, saat "Il Diavolo Rosso" menjamu tim promosi Lecce di pekan pertama Serie-A musim 2010-2011. Eks pemain Juventus dan Inter Milan itu kemudian menyaksikan laga yang berkesudahan dengan kemenangan 4-0 untuk Milan.
Striker Swedia berusia 28 tahun itu mengaku, dirinya sudah tak sabar bermain untuk Milan. Ibra bahkan sempat meminta kepada pihak klub untuk menurunkannya di pertandingan lawan Lecce tersebut. Namun, keinginan Ibra itu terpaksa ditunda lantaran tidak mendapat izin dari Adriano Galliani.
"Aku ingin bermain kemarin malam (saat Milan bertemu Lecce, Red.), tapi Adriano Galliani berkata aku belum bisa bermain. Namun para fans (malam itu) bersikap sangat fantastis kepadaku dan aku merasa sangat diterima di sini.
Aku sangat bahagia," ungkapnya. "Aku berharap mampu mencetak 25 gol di musim ini. Namun, yang terpenting adalah memenangkan gelar bersama Milan," tegas Ibra.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper