August 30, 2010

0
Ibra Serang Balik Zanetti

MILAN – Emosi Zlatan Ibrahimovic tersulut usai mendengar tanggapan kapten Inter Milan Javier Zanetti tentang kepindahannya ke AC Milan. Dia lalu memcoba membalas.
Zanetti mengatakan dirinya sama sekali tidak kaget dengan keputusan pemain yang akrab disapa Ibra itu ke Milan. Alasannya karena selama ini penyerang asal Swedia sudah terbiasa berganti klub demi mengejar sebuah gelar. Itu kontan memancing emosi Ibrahimovic.
Dia lalu dengan nada gusar membalas ujaran pemain asal Argentina. “Inter selalu mengikuti keinginan sendiri, mereka tidak pernah memikirkan saya. Namun sadarkah sebelum saya datang mereka tidak pernah mendapatkan gelar,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia, Senin (30/8/2010).
Ditanya apakah dia sudah siap melakoni Derby Della Madoninna nanti. Mantan punggawa Juventus tersebut menjawab dengan lantang. “Saya menjalani masa indah di Inter selama tiga tahun. Namun sekarang saya bersama Milan, jadi saya akan tampil di partai derby dan memenangkannya,” pungkas pria berdarah Bosnia Herzegovina.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper