August 30, 2010

0
Ibra: Saya Datang untuk Menang

MILAN - Zlatan Ibrahimovic mengaku senang dengan keputusannya gabung dengan AC Milan, meski hanya berstatus pinjaman. Bomber Barcelona ini meyakini, dia bisa memenangkan segalanya bersama I Rossoneri.
Diketahui, sejak Minggu tadi Ibra memang telah tiba di Milan dan akan diperkenalkan kepada Milanisti di San Siro sesaat sebelum duel kontra Lecce di laga pembuka Serie A, dini hari nanti. Selanjutnya, Ibra bakal menjalani tes kesehatan pada Senin pagi.
Ini berarti, striker berjuluk Ibracadabra ini takkan tampil Milan bentrok kontra Lecce. Meyikapi keputusannya bergabung ke Milan, Ibra mengaku sangat senang bisa kembali ke Italia. Dia pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu I Rossoneri meraih sukses. “Saat mendengar Milan tertarik kepada saya, saya sangat tertarik karena tak banyak klub yang seperti mereka.
Saya sangat senang semuanya berjalan dengan baik. Kami telah melakukan negosiasi besar dan saya akhirnya tiba di sini. Kini, saya bisa tenang dan berkonsentrasi bermain sepak bola,” tutur Ibra seperti dikutip Sky Sport 24, Senin (30/8/2010). “Saya tak menyesal tak bisa bermain hari ini (lawan Lecce), karena saya memiliki motivasi besar untuk bisa bermain baik.
Tapi, saya yakin rekan setim baru saya (punggawa Milan) bakal memberikan hasil terbaik (lawan Lecce),” tambahnya. Lebih lanjut, Ibra juga memberikan sinyal bahwa dirinya tak ingin hanya sekadar menjalani masa pinjaman di Milan dan semusim ke depan kembali ke Barca. Bomber 28 tahun ini mengatakan, tak akan meninggalkan Milan sebelum berhasil mengantar Il Diavolo berjaya baik di kompetisi domestik maupun Eropa.
“Saya datang ke sini untuk menang. Saya yakin kami akan memenangkan semuanya. Saya tak akan meninggalkan klub ini (Milan) sampai kami memenangi segalanya. Dalam opini saya, kami adalah klub terkuat di Italia, bahkan juga dunia,” pungkas mantan striker Ajax Amsterdam, Juventus dan Inter Milan ini.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper