July 14, 2010

0
Pato Tak Berniat Hengkang

MILAN - Alexandre Pato tidak jarang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Namun, bintang sepakbola asal Brasil ini menegaskan komitmennya untuk membela AC Milan hingga kontraknya berakhir.
Menurut kabar yang beredar belakangan ini, Pato diminati oleh beberapa klub besar. Real Madrid dan Chelsea adalah dua klub yang ngebet mendapatkan tanda tangan peraih gelar Pemain Muda Terbaik Seri A 2009 ini.
Tetapi, Pato yang dicoret Dunga dari skuad Brasil untuk berlaga di Piala Dunia 2010 itu berniat untuk menghormati kontraknya yang baru habis empat tahun ke depan. Ia juga berniat untuk kembali bertarung untuk satu tempat di Selecao.
"Saya cuma ingin fokus pada persiapan pelatihan Milan pada 20 Juli dan bekerja keras untuk pelatih Brasil selanjutnya, siapa pun orangnya," jelas pemain yang dijuluki Si Bebek ini kepada TV EBAND dilansir dari Football-Italia.
"Hari ini saya hanya berpikir tentang kembali untuk bermain demi negara saya dengan baju hijau dan emas. Saya memiliki kontrak dengan Milan hingga 2014 dan saya ingin menghormatinya," lugas dia.
Penampilan Pato bersama Milan sepanjang musim 2009-10 tidaklah maksimal lantaran dibebat beberapa cedera yang membuat dia absen dalam waktu yang tidak sebentar. Dalam 25 kali penampilannya musim lalu, ia telah menyarangkan 14 gol.


sumber : DETIKSPORT.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper