July 16, 2010

0
Papa Janjikan yang Terbaik untuk Milan

GENOA - Sokratis Papastathopoulos senang benar akan punya kesempatan membela AC Milan. Dia merasa sudah mencapai titik tertinggi dalam karirnya dan akan unjuk gigi seraya belajar agar bisa jadi lebih baik lagi. Bek tengah asal Yunani berusia 22 tahun itu sudah setuju dilepas Genoa dan akan berkostum Milan segera setelah semua rincian kesepakatan terkait transfernya tuntas. "Selain rasa puas ini, karena aku sudah mencapai titik tertinggi dalam karirku, aku merasa bertanggung jawab untuk menunjukkan kemampuanku sebenarnya. Aku harus berintegrasi, mendengar dan belajar," tukasnya kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia. "Aku muda, punya hasrat besar untuk belajar dan berusaha. Aku akan mengusahakan yang terbaik untuk tim. Aku adalah bek tengah yang, jika dibutuhkan, bisa main jadi bek kanan," imbuh dia. Kesempatan gabung Milan yang salah satu klub terbesar di dunia memang bikin Papastathopoulos jadi amat ceria. Apalagi ada idolanya di sana, Alessandro Nesta. "Aku mengagumi Paolo Maldini, Nesta dan Fabio Cannavaro. Mereka adalah pemain terhebat yang pernah aku lihat aksinya," ceplos Papastathopoulos. Saking senangnya Papastathopoulos, dia pun sudah menyiapkan panggilan alternatif agar para para pendukung dan rekan-rekan barunya nanti bisa lebih akrab dalam menyapanya. "Anda bisa memanggilku apa saja. Papastathopoulos adalah nama keluargaku, tapi itu kepanjangan dan tak muat di belakang kaosku, jadi aku memilih nama Sokratis saja. Tapi teman-temanku memanggilku dengan Papa dan aku suka," simpulnya.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper