July 09, 2010

0
Adiyiah Pertimbangkan Main di Luar Milan

MILAN - Penyerang muda Ghana dan AC Milan, Dominic Adiyiah, mulai mempertimbangkan untuk bermain di klub lain dengan status pinjaman. Alasannya?
Tentu soal kesempatan bermain. Adiyiah, baru berusia 20 tahun, datang ke Milan pada bulan Januari lalu dari klub asal Norwegia, Fredrikstad FK. Sayang, Adiyiah belum bermain satu kali pun bersama Rossoneri. Hal inilah yang kemudian membuatnya berpikir untuk bermain di klub lain.
Adiyiah dikabarkan menarik minat beberapa klub di Inggris dan Jerman. Meski, ia sendiri mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub mana pun. Kala ditanya, apakah ia akan ke Sunderland? Adiyiah hanya mengatakan, dirinya tak tahu apa-apa soal The Black Cats. "Saya adalah pemain Milan.
Benar bahwa saya ingin bermain lebih banyak, namun itu tak mudah bagi seorang pemain muda di klub sebesar ini. Saya harus berusaha keras," ujarnya di Football Italia. "Sunderland? Saya tahu kapten kami (timnas Ghana), John Mensah, bermain di sana musim lalu. Tapi, dia tak bilang apa-apa tentang klub itu."
"Saya dengar dari koran bahwa ada tiga atau empat klub tertarik untuk memboyong saya dengan status pinjaman. Mari kita tunggu saja," tandasnya.


sumber : detiksport.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper