June 01, 2010

0
Kiper Almeria Diego Alves Ingin Ke Milan

MILAN - Kiper Almeria Diego Alves kembali menyatakan keinginannya untuk bergabung ke klub raksasa Serie A Milan pada musim panas ini. Pemain asal Brasil itu ingin sekali bermain bersama rekannya di timnas, Ronaldinho.
Milan sedang membutuhkan kiper baru karena mereka akan menghadapi kenyataan krisis pemain di sektor ini. Dida, Christian Abbiati, dan Marco Storari santer disebut-sebut akan meninggalkan klub. Dalam beberapa pekan ini, Alves memang selalu dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke San Siro.
Hal itu diakui secara langsung oleh sang pemain. "Saya sangat senang karena salah satu klub terbaik di dunia sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan saya," ujar Alves kepada La Gazzetta dello Sport. "Saya pikir Milan adalah seperti rumah sendiri." "Saya sudah pernah bermain bareng Ronaldinho di pertandingan Olimpiade.
Saya siap berlatih bareng dia. Itulah mengapa saya pun siap bergabung ke Milan." Selain Milan, Juventus ternyata juga ingin mendapatkan Alves sebagai pengganti Gianluigi Buffon. Tapi, keinginan mereka itu kini kurang begitu mengebu karena Buffon sudah memastikan tidak akan meninggalkan Turin.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper