June 08, 2010

0
Huntelaar: Aku Pindah? Itu Karangan Media!

MILAN - Klaas-Jan Huntelaar membantah akan hengkang dari AC Milan pada musim depan. Menurut penyerang "I Rosonerri" itu, kabar tersebut hanyalah karangan yang dibuat oleh media. "The Hunter" selalu digembor-gemborkan akan hengkang dari San Siro.
Tottenham Hotspur dan Benfica kabarnya menginginkan penyerang berusia 26 tahun itu. Dari dua klub tersebut, "Spurs"-lah yang paling getol mendapatkan penyerang asal Belanda itu karena pelatih Harry Redknapp sangat menginginkannya. Isu kepindahan Huntelaar semakin santer setelah "I Rosonerri" kecewa melihat penampilannya.
Ia hanya membukukan tujuh gol dari 25 penampilannya. Namun, Huntelaar membantah kabar tersebut. Menurutnya, hal itu hanyalah isu yang dihembuskan oleh media. Pasalnya, Milan, kata Huntelaar, tak pernah menginginkannya pergi.
Selain itu, Huntelaar juga ingin menghormati kontraknya yang baru berakhir pada 2013 nanti. "Aku melihat namuku di surat kabar-surat kabar Italia dan aku tak mengerti kenapa," jelasnya. "Aku ingin mengetahui siapa yang mengatakan bahwa aku akan dijual karena tidak ada satu pun dari klub mengatakan demikian. Aku takkan meninggalkan Milan sampai aku menunjukkan betapa berharganya aku," tegasnya.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper