June 23, 2010

0
Cellino: Allegri Bukan Siapa-Siapa!

SARDINIA - Presiden klub Cagliari Massimo Cellino rupanya belum bisa memaafkan pelatih Massimiliano Allegri yang dinilainya tidak setia. Cellino menegaskan bahwa kandidat kuat pelatih AC Milan itu bukan siapa-siapa dan tidak memiliki kelebihan apapun.
Seperti diketahui, pemicu keretakan antara Cellino dan Allegri dipicu ketertarikan sang pelatih untuk menukangi Milan yang tengah mencari sosok pengganti Leonardo Araujo.
Saat itu, Allegri yang masih terikat dengan Cagliari secara blak-blakan menyebut dirinya siap jika ditunjuk sebagai allenatore Milan. Selain itu, kerekatakan hubungan keduanya juga dipicu soal pembayaran bonus yang dituntut Allegri saat membawa Cagliari selamat dari degradasi dan perjanjian kontrak staf kepelatihanya.
Terlepas dari masalah utama diantara keduanya, Cellino menegaskan bila dirinya sangat kesal dengan Allegri dan tak ingin ikut campur terkait pelepasan kontrak pelatih 42 tahun di Cagliari. “Saya tak ingin lagi berbicara tentang pelatih ini,” tegas Cellino sebagaimana dikutip Rete24, Rabu (23/6/2010).
“Dia merupakan sosok yang sangat tidak saya hormati dan sejauh yang saya tahu, dia (Allegri) bukan siapa-siapa. Dia tidak becus apa-apa,” tambahnya. “Apakah dengan ini saya akan membatalkan negosiasi pelepasan kontraknya?
Saya sama sekali tak tertarik dengan hal itu. Saya akan melimpahkan hal ini kepada direktur olahraga klub untuk menyelesaikannya,” tuturnya. Setelah dibebaskan dari kontraknya bersama Cagliari, Allegri memang diisukan bakal langsung menerima pinangan Milan untuk memimpin Andrea Pirlo dkk di musim 2010/2011.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper