June 10, 2010

0
Adriano Sambut Ketertarikan Milan

SEVILLE - Menjadi bidikan serius tim papan atas, jelas menjadi impian setiap pemain. Hal inilah yang kini tengah dirasakan bek Sevilla Adriano Correia, setelah mengetahui dirinya diincar tim elit Serie A, AC Milan.
Ya, sejak beberapa pekan lalu Adriano memang terus dikaitkan dengan Milan. Pemain serba-bisa ini kabarnya menjadi buruan utama I Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini. Konon, kubu Milan kepincut dengan aksi Adriano yang mampu bermain di segala posisi kecuali striker.
Mengetahui dirinya tengah menjadi incaran klub besar sekelas Milan, Adriano menyambut dengan tangan terbuka. Tak sungkan, bek sayap asal Brasil ini pun langsung menyatakan siap meninggalkan Sevilla dan mencari tantangan baru di kota mode, Milan. “Saya pikir, penting bagi saya untuk mengganti tim dan mencoba tantangan baru. Saya telah menjalani lima tahun karir yang indah bersama Sevilla.
Fans, klub dan rekan setim selalu membuat saya merasa bahagia,” ujarnya. “Namun kini, saya rasa ini adalah saat yang tepat untuk menutup memori indah bersama Sevilla dan mencari tantangan baru di klub lain” papar Adriano sebagaimana dikutip AS, Rabu (9/6/2010). “Saya sangat senang bisa bermain di Milan.
Di sana banyak pemain asal Brasil dan Milan merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Memang, dalam dua tahun terakhir, mereka tengah mengalami masa sulit. Tapi, saya pikir mereka akan mampu menjadi pesaing kuat dalam meraih gelar juara, musim depan,” tambahnya.
Kendati tak lagi malu menyatakan keinginannya bermain untuk Milan, namun Adriano mengkonfirmasi bahwa hingga kini dirinya belum menerima kontak dari perwakilan I Rossoneri. “Sejauh ini, belum ada yang mengontakku.”


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper