May 18, 2010

0
Storari Ingin Lebih Banyak Tampil Bersama Milan

MILAN - Kiper AC Milan Marco Storari menegaskan keinginannya untuk bisa tetap bertahan bersama Rossoneri. Namun dia menegaskan keinginan agar diberi kesempatan lebih banyak lagi tampil pada musim mendatang.
Storari sebelumnya telah mengawali musim kemarin dengan performa yang baik. Namun kembalinya Christian Abbiati dan Nelson Dida telah membuat posisi Storari harus tersisih dari Milan. Ia kemudian bergabung bersama Sampdoria sebagai pemain pinjaman.
Bersama Blucerchiati, performa kiper berusia 32 tahun ini justru terlihat kian kinclong. Ia juga berperan besar dalam membawa Sampdoria mendapatkan tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan.
Sementara itu berkaitan dengan masa kontrak Dida di Milan yang hampir habis, kini masa depan Storari untuk bersama dengan Milan kembali lagi menyeruak. "Yang pasti sekarang ini saya adalah seorang pemain Milan. Memang saya tidak akan turut serta dalam tur di Amerika bersama para pemain Milan lainnya," katanya kepada Sky Sport 24.
Saya tak bisa bergabung dengan pemain lainnya karena saya harus menjalani operasi sinus," lanjut mantan kiper Fiorentina ini. "Tapi dalam beberapa hari ke depan saya akan berbicara dengan pihak klub. Namun perlu saya ulangi lagi, prioritas saya saat ini adalah bisa bermain."


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper