May 15, 2010

0
Mario Yepes: Semua Pesepakbola Pasti Bangga Gabung Milan

MILAN - Bek tengah Chievo Mario Yepes, mengungkapkan kebahagiaannya akan memperkuat raksasa Serie A Italia, AC Milan musim depan. Diavolo akan mendapatkan jasa Yepes yang berstatus bebas transfer di akhir musim kompetisi dan pemain berusia 34 tahun itu tidak sabar untuk segera memulai petualangan baru.
"Saya akan hijrah ke Milan saat musim berakhir," ujarnya di Tuttomercatoweb. "Saya senang, transfer ini membuktikan jika saya telah melakukan pekerjaan dengan baik. Milan adalah sebuah tim yang dihuni pemain hebat. Saya berharap mampu memberikan kontribusi."
"Bergabung dengan Milan sangat membanggakan bagi semua pesepakbola." Negosiasi dimulai dua bulan lalu. Saya mendapat tawaran lain, tetapi saat Milan mengajukan tawaran, saya tidak berpikir dua kali untuk menerimanya."
Bersama Chievo, pujian bagi Yepes seperti tidak pernah berhenti mengalir dan dia menambahkan: "Saya berterimakasih pada penggemar karena saya telah menghabiskan waktu selama dua tahun di sini dan mereka selalu spesial."
"Pengalaman yang sangat positif dan saya berterimakasih atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan mereka terhadap saya."


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper