May 24, 2010

0
Inzaghi Berharap Milan Kembali Rajai Eropa

MILAN - Filippo 'Pippo' Inzaghi belum lama ini telah memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Kepada SkySport24, Inzaghi menyatakan ingin menutup karirnya dengan banyak gelar bersama Milan. “Tujuan utama saya adalah tetap dalam kondisi bugar.
Mematahkan rekor gol sangat penting setelah apa yang sudah saya dapatkan. Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak di Milan. Striker veteran ini pun lalu memberikan komentar mengenai sukses Inter Milan merengkuh trofi Liga Champions. “Inter pantas mendapatkan mahkota Eropa, tapi saya berharap kami [Milan] bisa kembali lagi ke puncak, dan menikmati beberapa kesuksesan dalam waktu dekat,” ucap Inzaghi.
Mengenai kemungkinan Massimiliano Allegri bakal menukangi Rossoneri pada musim panas mendatang, Inzaghi menyambutnya dengan baik. Ia juga memberikan penilaian mengenai sosok Allegri.
“Saya selalu mengatakan, bertanding melawan tim yang ditangani Allegri akan selalu sulit, karena dia seorang pelatih yang bagus. Setiap pemain tahu tugas mereka masing-masing di atas lapangan,” ucap Inzaghi.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper