March 28, 2010

0
Leonardo Ragukan Masa Depannya

MILAN - Masa depan Leonardo di San Siro semakin meragukan, bukan hanya tentang keamanan posisinya dari pemecatan, tetapi juga kemungkinannya untuk menggantikan Carlos Dunga sebagai pelatih Brasil setelah Piala Dunia 2010.
"Masa depan saya tak penting, karena saya tahu orang-orang di Milan dan mereka tahu saya. Yang terpenting adalah reaksi tim. Saya punya hubungan dekat dengan presiden, sulit untuk lebih dekat dari ini," ungkap Leonardo kepada Goal.com Italia.
Leonardo mengakui, "Pasti ada 20 pendapat berbeda tentang taktik tim, itu wajar. Saya senang punya hubungan yang jelas dan dekat, tak hanya dengan presiden, tetapi juga semuanya. Saya selalu mendengarkan, karena semua itu berguna." Tentang bantahan presiden Silvio Berlusconi tentang keretakan hubungannya, Leonardo tak ambil pusing,
"Saya mendengar pernyataan Berlusconi dan saya melihat 10 pendapat berbeda, dan jika saya memberikan tanggapan, ada 10 pendapat yang lain." Lalu, bagaimana dengan karirnya di Milan? "Saya tak tahu apa yang akan terjadi musim depan, tetapi hidup saya selalu seperti itu. Saya berpikir tentang hari ini dan itu saja."


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper