March 27, 2010

0
Kegagalan Milan Menyakitkan Berlusconi

MILAN - Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, merasa sakit hati karena timnya gagal memanfaatkan kesempatan menyalip Inter Milan, akhir pekan lalu. Milan semestinya bisa mengungguli Inter untuk sementara ketika "I Nerazzurri" ditahan imbang oleh Palermo, Sabtu (20/3/2010) lalu.
Sayangnya, pada Minggu keesokan harinya, Milan juga meraih hasil seri lawan Napoli. Yang lebih menyakitkan "I Rossoneri" adalah kekalahan lawan Parma. Inter yang sebelumnya hanya unggul satu poin dari Milan justru menang 3-0 atas Livorno. Kini Milan tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen tersebut.
"Saya sedih, sebenarnya kata sakit lebih tepat," kata Berlusconi kepada Sky Sport Italia. "Namun, saya harus bilang bahwa Milan sedang dihantam cedera parah, sehingga dalam setiap formasi, kami selalu kehilangan pemain penting: Nesta di pertahanan tengah dan kemudian lainnya: Beckham di tengah dan Pato di depan."
Ketika ditanya soal peran Pelatih Leonardo dalam kegagalan itu, Berlusconi mengaku dirinya tak bisa berbuat banyak terhadap sang pelatih. Apakah Milan bakal mempertahankan Leonardo atau tidak, Berlusconi tidak bisa turut campur karena ia tak lagi menjadi Presiden klub.
"Dia kini pelatih dan saya tak lagi menjadi Presiden. Saya hanya seseorang yang merana seperti semua fans Milan ketika Milan tidak menang seperti yang kami harapkan dan saya investasikan," pungkas Perdana Menteri Italia itu.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper