February 24, 2010

0
Leonardo Dukung Ancelotti

MILAN - Pelatih AC Milan Leonardo Araujo terlibat dalam sengketa allenatore Jose Mourinho dengan Carlo Ancelotti. Dia mengaku berada di belakangan kubu mantan mentornya. Laga babak 16 besar Liga Champions antara Inter Milan dan Chelsea sudah panas sejak awal.
Perang komentar dari masing-masing pelatih terus dilancarkan. Leo-panggilan Leonardo-yang sama sekali tidak punya kepentingan mencoba ikut terlibat dengan menyatakan sikap. Dia mendukung Don Carletto-panggilan Ancelotti-yang notabene adalah bekas pelatihnya ketika masih menangani Rossoneri.
“Saya ada di pihak Ancelotti. Saya adalah kaki tangannya selama ini,” ujar Leonardo.
Ketika ditanya apakah dia juga ikut dalam gerakan anti-Inter yang kini jadi perbincangan hangat. Leonardo langsung menolak. “Saya mendukung Ancelotti, tidak ada maksud lain. Saya juga merasa senang jika ada tim Italia yang lolos,” ujarnya.
“Mungkin kami akan melakukannya bersama Fiorentina. Namun, saya tegaskan ini bukanlah dukungan terhadap gerakan anti-Inter,” tandas Leonardo seperti dikutip Football Italia, Rabu (24/2/2010).

sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper