February 23, 2010

0
Beckham Belajar Masak

MILAN - Bisa mendapat tempat di timnas Inggris untuk Piala Dunia 2010 menjadi tujuan utama David Beckham memutuskan kembali ke Milan dan bermain bersama Rossoneri.
Namun ditegaskannya, selama berada di Italia, dia tak ingin hanya menghabiskan waktunya hanya untuk mengolah bola. Diungkapkan di situs resminya, pemain asal Inggris itu menyatakan juga ingin belajar mengenai hal lain yang juga terkenal dari Italia, seperti memasak masakan khas Italia.
"Meski pertandingan berjalan ketat dan padat, saya berusaha untuk mendapat pengalaman maksimum di kota ini dan saya bisa meluangkan waktu untuk mengikuti sejumlah les memasak di mana saya bisa," curhat Beckham.
"Saya suka sekali masakan Italia dan belum pernah makan makanan yang buruk sejak berada di sini, jadi saya memutuskan untuk belajar bagaimana membuat pasta segar, risotto dan yang lainnya, dan saya akan berusaha membuatnya untuk keluarga dan rekan-rekan saya," paparnya.


Boleh coba, Beckham?

sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper