January 29, 2010

0
Galliani Tutup Mulut soal Inter

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memilih tutup mulut ketika ditanya soal Inter Milan. Ia mengaku gerah dengan pembicaraan soal seteru Milan itu. "Tak ada yang perlu saya katakan. Saya hanya akan bicara soal hal teknis seperti teman saya, Leonardo.
Apa yang saya pikirkan akan saya simpan sendiri," katanya. "Saya tidak punya minat bicara soal sesuatu menyangkut tim lain selain Milan," tegasnya. Galliani mengakui, ia masih kecewa dengan kekalahan timnya dari Inter pada derby della Madoninna, Minggu (24/1/2010) lalu.
Ia makin gundah karena "I Rossoner" juga tak mampu melewati Udinese pada perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2010). "Jelas, ketika Anda kalah, selalu mengecewakan dan menyakitkan. Kami bermain dalam momen sangat baik. Kami bermain baik cukup lama. Kini kami menghadapi tiga hari sulit," ujarnya.
"Meski demikian, saya percaya hal itu akan berakhir dalam tiga hari," tambahnya. Milan kini bisa berkonsentrasi penuh untuk kembali mengangkat trofi Liga Champions. Mereka akan menghadapi musuh besar, Manchester United, di babak 16 besar mulai akhir bulan depan.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper