January 29, 2010

0
Flamini Bangga Berseragam Rossoneri

MILAN - Gelandang AC Milan Mathieu Flamini mengungkapkan kesetiaannya pada Rossoneri. Pernyataan Flamini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan dirinya segera hengkang ke Manchester City.
Beberapa waktu lalu, pelatih City Roberto Mancini memang sempat mengabarkan pada media perihal ketertarikannya menggaet Flamini kembali ke kancah Premier League, sebelum ditutupnya bursa transfer musim dingin. Sayangnya, keinginan pelatih asal Italia harus kandas, seiring pengakuan gelandang internasional Prancis yang masih bangga mengenakan kostum merah-hitam, seragam kebesaran Milan.
“Saya senang banyak klub besar yang tertarik pada saya. Tapi, tujuan utama saya saat ini adalah melakukan yang terbaik dengan seragam kebesaran Milan,” ujar Flamini. “Saya hanya ingin fokus di lapangan. Jadi, bursa transfer kali ini bukanlah sesuatu yang saya pikirkan setiap hari,” tambahnya, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (29/1/2010).
Sebelum bergabung dengan Milan pada 2008 lalu, Flamini sudah lebih dulu merasakan atmosfer Liga Inggris bersama Arsenal, selama hampir empat tahun (2004-2008). Gelandang 24 tahun diboyong Arsene Wenger sebagai punggawa muda dari Marseille.
“Saya pernah berusaha menempatkan diri saat bersama Marseille dan Arsenal. Saat ini, saya yakin bisa memposisikan diri dengan kostum Rossoneri,” tandas mantan gelandang Marseille junior.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper