January 23, 2010

0
Borriello Tetap Optimistis Masuk Timnas

MILAN - Striker AC Milan Marco Borriello tetap optimistis bakal mendapat panggilan dari pelatih tim nasional Marcello Lippi. Bila mampu mempertahankannya penampilannya, ia yakin bakal masuk skuad Azzurri yang akan berlaga di Piala Dunia 2010.
"Bila saya pantas dipanggil, Lippi pasti akan membawa saya. Dia tidak akan meninggalkan saya karena ia pelatih yang memiliki kompetensi tinggi," kata Borriello. Lippi mengunjungi tempat latihan Milan untuk memantau para pemainnya. Ia juga minum anggur dan makan bersama beberapa pemain.
Borriello memang tidak diundang dalam acara makan bersama itu. Tapi, ia mendapat dukungan penuh dari Lippi. "Saya memang tidak makan bersama mereka. Tapi, saat di ruang ganti, ia berkata kepada saya, 'bagus, lanjutkan itu'," lanjutnya.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper