December 15, 2009

0
Simpati Totti untuk Berlusconi

ROMA - Peristiwa pemukulan yang dialami PM Italia yang sekaligus Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengundang keprihatinan Francesco Totti. Kapten AS Roma itu mendoakan Berlusconi cepat pulih. Berlusconi dipukul di tengah kerumunan orang pada hari Minggu (13/12/2009) waktu setempat.
Wajah Berlusconi sempat berdarah dan ia pun harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan. "Apa yang terjadi di Milan, dengan serangan kepada Perdana Menteri Berlusconi, mewakili sesuatu yang menyedihkan dan mengkhawatirkan," komentar Totti di situs pribadinya.
"Mengekspresikan pendapat mereka atau bahkan kemarahan mereka dengan sebuah tindakan brutal seperti itu, tidak pernah akan dapat dibenarkan," imbuh kapten Roma berusia 33 tahun itu. Totti mengirimkan simpatinya untuk Berlusconi, terlebih karena ia berkawan dekat dengan anak Silvio, Pier Silvio.
"Saya sebagai seorang olahragawan merasa wajib untuk mengatakan dengan jelas dan keras, katakan tidak untuk segala bentuk kekerasan," ungkap Totti. "Saat ini, saya merasa sangat dekat dengan keluarga Berlusconi, khususnya untuk teman saya Pier Silvio. Saya kirimkan salam terhangat saya agar PM segera sehat," tuntas Totti.


sumber : detiksport.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper