December 17, 2009

0
Ronaldinho: Ini Momen Sempurna Saya

MILAN - Setelah mengalami kesulitan di awal musim bersama AC Milan, Ronaldinho akhirnya kembali mencapai puncak performa. Ia merasa dilahirkan kembali. Bintang Brasil ini mengungkapkan rahasia kebangkitannya. "Pelatih memberi kepercayaan kepada saya.
Selain itu, saya bermain seperti yang biasa saya lakukan di Barcelona," kata Ronaldinho. "Fans dan tim mendukung saya sepenuhnya. Ini yang membuat segalanya lebih mudah. Ini momen sempurna bagi saya. Kini, kepala dan badan saya benar-benar sudah sangat baik," jelasnya.
Menurut Ronaldinho pencapaiannya seperti sekarang ini juga tidak terlepas dari kepercayaan dari presiden klub Silvio Berlusconi. Pasalnya, Berlusconi yang mendesak Milan untuk merekrut Ronaldinho.
"Saya senang dengan kepercayaan yang diberikan Presiden Berlusconi kepada saya. Ini motivasi tambahan bagi saya dan saya siap membayarnya dengan memberikan yang terbaik untuk Milan," kata Ronaldinho. Dilanjutkannya, "Dia telah melakukan banyak hal sehingga saya bisa bergabung dengan Milan. Bagi saya, Presiden Berlusconi adalah nomor satu.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper