December 12, 2009

0
Ronaldinho: Di Milan, Saya Jadi Pemain Yang Lebih Baik

MILAN - Ronaldinho menunjukkan penampilan yang luar biasa di musim ini. Kemenangan demi kemenangan yang dipetik Milan tak lepas dari campur tangannya di lapangan. Performanya itu menggugurkan pandangan sebelumnya jika masa jayanya sebagai pemain sudah habis, setelah tampil tidak meyakinkan di dua musim terakhir, baik bersama Milan atau pun saat bersama Barcelona.
Ronaldinho pun menyampaikan rasa puasnya. Dia juga menilai jika saat ini dia berada di kondisi terbaiknya, bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya. "Saya kembali menjadi pemain sebagaimana sebelumnya. Malah, mungkin lebih baik dari sebelumnya," ungkap Ronaldinho kepada Corriere dello Sport, Sabtu (12/12).
"Setelah menjalani masa belajar dan adaptasi, bukan hanya di lapangan, sekarang semuanya menjadi lebih mudah," paparnya lagi. Dinho pun menyampaikan kredit khusus kepada Leonardo yang dinilainya menjadi orang yang paling berperan telah mengembalikan performa terbaiknya. "Pertama, saya adalah teman dekat dari Leonardo.
Kami berbicara mengenai apa saja, dia juga berbicara dengan bahasa saya dan saya tak pernah memiliki hubungan sebaik ini dengan pelatih mana pun sebelumnya," ungkap Ronaldinho lagi.


sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper