December 18, 2009

0
Borriello Bidik Scudetto, Liga Champions Dan Afrika Selatan

MILAN - Penyerang Milan Marco Barriello, mengatakan jika Rossoneri mampu mempertahankan momentum kebangkitan saat ini, mereka akan bersaing meraih Scudetto dan membawa tropi Liga Champions ke San Siro. "Kami harus yakin karena hal tersebut adalah DNA Milan," kata Borriello di La Gazzetta dello Sport.
"Inter memang perkasa di Serie A dan mereka terlihat memiliki kelas yang berbeda. Tetapi kami akan memberikan perlawanan hingga kompetisi berakhir." "Untuk itu, kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi." "Di babak 16 besar Liga Champions, kami ingin menghadapi lawan yang 'lunak' terlebih dahulu. Saya ingin menghindari Chelsea atau Manchester atau Barcelona."
"Babak 16 besar adalah rintangan paling berat." Borriello akhirnya kembali menemukan ketajamannya setelah musim lalu berkutat dengan cedera dan dia masih berharap mendapat panggilan Lippi. "Bisa saja saya mendapat tugas membela Azzurri di laga persahabatan Maret kelak," ungkapnya.
"Saya ingin melanjutkan penampilan impresif. Secara fisik saya hampir mendekati kondisi puncak dan saya bahagia. Skuad Italia mungkin saja sudah terbentuk, tetapi peluang masih ada."



sumber : goal.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper