December 16, 2009

0
Beckham Menghitung Hari

LOS ANGELES - David Beckham sudah tak sabar ingin hijrah ke Italia. Ya, mantan bintang Manchester United ini sedang menghitung hari dan ingin segera memakai kostum kebesaran AC Milan.
Beckham akan merumput di San Siro dengan status pinjaman dari klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, mulai 7 Maret 2010. Meskipun statusnya pinjaman, mantan gelandang Real Madrid ini berambisi membawa Rossoneri meraih scudetto dan juara Liga Champions musim ini.
"Saat ini saya sedang menghitung hari, sampai bisa memakai kostum kebanggaan Milan," ujar Beckham pada Sky Sports 24, dikutip dari Goal, Rabu (16/12/2009). "Kami bisa menyalip Inter dan berusaha memenangkannya. Saya akan bermain di mana pun pelatih (Leonardo) menginginkan saya.
Bermain di Liga Champions bersama para pemain hebat adalah sebuah kehormatan," tambahnya. Beckham ingin meraih semua itu bukan tanpa alasan. Pemain kelahiran London ini akan menunjukkan kualitasnya guna membidik satu tempat dalam skuad Timnas Inggris asuhan Fabio Capello.
"Capello mengatakan, saya harus lakukan yang terbaik di Milan jika ingin mendapat kesempatan ke Piala Dunia. Impian saya, Inggris bertemu Italia di final," tutup pemain yang pernah dipinjam Preston North End dari United, pada 1995 silam.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper