November 23, 2009

0
Ronaldinho: Ini Peran Sebenarnya

MILAN - Gelandang serang AC Milan Ronaldinho menyampaikan terima kasih kepada pelatih Leonardo. Pemain Timnas Brasil tersebut mengaku taktik yang diterapkan Leonardo sangat membantu dirinya menemukan penampilan terbaik.
Mantan pemain Barcelona tersebut menjadi inspirator kemenangan Rossoneri atas Cagliari 4-3 pada lanjutan La Liga, Minggu (22/11/2009) tengah malam. "Terima kasih Leonardo. Saya bermain di posisi sebenarnya," kata Ronaldinho usai pertandingan, Senin (23/11/2009).
"Saya dalam keadaan baik secara fisik," jawab Ronaldinho ketika ditanya apa yang telah berubah dari terlihat semelempem sebelum menunjukkan kualitas terbaiknya. "Saya bermain di posisi yang benar sekarang, dalam peran saya, yang saya biasa perankan Barcelona," tegas Ronaldinho. Ronaldinho juga ditanya tentang rumor Gennaro Gattuso telah meminta transfer pada bursa transfer jilid II, Januari 2009.
Gattuso berencana hengkang setelah sedikit memperoleh peran dari Leonardo. Padahal dia ingin tampil di Piala Dunia. "Gattuso adalah teman baik dan jiwa dari tim ini. Saya berharap dia tetap di sini," pungkasnya.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper