November 24, 2009

0
Milan Bakal Lebih Sulit Buat Beckham

MILAN - David Beckham akan kembali memperkuat AC Milan di paruh kedua musim. Meski sempat berseragam Rossoneri sebelumnya, tantangan buat Becks di San Siro nanti diyakini bakal lebih berat. Beckham sempat 18 kali memperkuat Milan dan mencetak dua gol dalam masa peminjamannya selama setengah musim di awal tahun 2009 lalu.
Saat itu sang gelandang dianggap cukup sukses menyatu dengan pasukan Diavolo Rosso, hal mana terbukti dengan besarnya niat Milan mendatangkannya kembali. Mantan gelandang Manchester United itu tak melulu dipasang sebagai sayap kanan oleh Carlo Ancelotti - pelatih Milan saat itu.
Karena Genaro Gattuso sempat mengalami cedera, Becks kerap juga dipasang sebagai gelandang bertahan. Kondisi tersebutlah yang kemudian membuat tantangan buat pesepakbola 34 tahun itu bakal makin sulit saat bertemu kembali dengan Andrea Pirlo dkk. Dengan pelatih Leonardo lebih memilih formasi 4-3-3 ketimbang 4-3-2-1, peluang Beckham bermain bisa sangat kecil. "Terakhir saya datang ke sana, itu menjadi tantangan - begitulah adanya.
Orang bilang saya hanya akan bermain satu atau dua pertandingan, (namun) akhirnya saya dapat banyak kesempatan di sana," ungkap Beckham seperti diwartawakan Reuters. "Akan menjadi sebuah tantangan untuk bergabung dengan tim seperti itu (Milan) dan pemain yang sudah dimiliki saat ini.
Saya akan pergi ke sana dan bekerja keras dengan tim dan semoga saja bisa dapat bagian bermain dan menikmatinya. Saya enjoy dengan yang lalu, dan semoga masih akan begitu nantinya," lanjut dia. Di San Siro nantinya Beckham bakal memperebutkan satu tempat yang saat ini sudah jadi langganan milik Clarence Seedorf, Andrea Pirlo dan Massimo Ambrosini/Gennaro Gattuso.
Melihat posisi dan peran Seedorf serta Pirlo, bisa jadi pertarungan Beckham adalah memperebutkan posisi milik Ambrossini atau Gattuso. "Yang jelas pada akhir Desember saya akan pergi ke Milan dan mulai berlatih, jadi semoga saja segalanya akan baik setelah itu. Saya akan beristirahat sekarang. Ini sudah akhir musim saya hanya akan berusaha mempersiapkan diri," pungkas pemilik 115 caps bersama timnas Inggris itu.
Gagal dimainkan dengan rutin oleh Milan bisa jadi mimpi buruk buat Beckham. Soalnya dia masih punya hasrat besar untuk dipanggil Fabio Capello berlaga di Piala Dunia 2010, kondisi yang cuma memungkinkan jika dia dalam kondisi fit dan melakoni pertandingan kompetitif.


sumber : detiksport.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper